Herbal Jantung

bawang putih tunggal

Kapsul Bawang Putih Tunggal

Khasiat: Penyembuhan dan perawatan jantung,     kolesterol, asma dan anti masuk angin.

Isi: 63 kapsul

Aturan minum:
Penyembuhan : 3 x 3
Perawatan : 3 x 1

Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung

Penyakit-penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.

GARLIC SOLE
BAWANG PUTIH TUNGGAL (BAWANG LANANG)
SI RAJA JAMU ALAMI

Bawang Putih sangat populer di masyarakat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Akan tetapi bawang putih tunggal/bawang lanang (alium sativum linn) mempunyai khasiat 2x lebih hebat daripada bawang biasa.
Kandungan kimia alami Bawang Putih Tunggal dan manfaatnya:
Minyak asiri mempunyai kekuatan anti bakteri dan anti septic. Aromanya yang khas disebut zat alisin. Zat alisin didalam tubuh bisa merusak protein kuman, selanjutnya kuman akan mati. Alisin adalah zat anti biotic alami yang ampuh, bahkan kekuatannya 15 x lipat dibanding anti biotic penisilin. Alisin mempunyai spektrum luas, artinya disamping membunuh kuman penyakit juga bisa melicinkan, mencairkan dan memperlancar bekuan darah. Keluhan hipertensi, kolesterol, migrain, stroke, bisa disembuhkan dengan bawang putih tunggal. Scordinin dalam bawang putih tunggal meningkatkan kekebalan dan stamina tubuh. Zat saltifine merangsang pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Silenium, enzim anti oksidan yang mencegah dan memperbaiki sel tubuh yang rusak. Sinergi empat zat antara alisin, scordiin, saltifine dan salenium menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Kandungan kimia alami lainnya yang terkandung dalam bawang putih per 100 gram pada umumya:
1. Sulfur (68 – 128 gram)
2. Kalori (95,0 – 124 kal
3. Air (64,1 – 72,0 gram)
4. Lemak (0,2 – 0,3 gram)
5. Protein ( 4,5 – 7,2 gram)
6. Fosfor (16 – 122 gram)
7. Fe (1,4 – 1,7 gram)
8. Karbohidrat (23,4 – 25,8 gram)
9. Kalsium (28 – 46 gram)
10. Kalium (346 – 382 gram)
11. Vitamin (A, B, dan C)

Penyakit yang dapat disembuhkan:
Darah tinggi, kolesterol, jantung, stroke, migran, kanker, flu, kembung, sembelit, sariawan, lemah syahwat, meningkatkan stamina, disentri, tukak lambung, ashma, TBC, broncitis, diabetes mellitus, melicinkan darah, kanker usus, pegal linu, jerawat, sakit gigi, batuk rejan, cacingan, impotensi, infeksi saluran kencing, monilia dan keputihan, wasir/hemoroid, nyeri sendi, menormalkan berat badan, melancarkan pencernaan, memperbaiki syaraf otak, mengurangi rasa sakit saat haid, menghilangkan cairan serosa di dalam rongga perut, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah radang selaput otak belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s