Herbal “Prima – x Ener-G”

herbal penambah stamina  Kapsul Herbal Prima-x Ener – G

Wabah penyakit yang semakin merajalela pada abad ini, akibat kemandulan daya tahan tubuh manusianya. Kemandulan daya tahan tubuh akibat peranan obat yang terlalu dominan dan membuat tubuh tidak terlatih untuk mandiri dalam melawan berbagai penyakit. Mari kita renungkan sejenak mengapa sekarang ini wabah penyakit (seperti deman berdarah, flu burung, TBC, hepatitis) semakin berkembang, padahal dunia kedokteran semakin maju, industri obat farmasi semakin hebat, jenis obat-obat baru untuk melawan penyakit semakin banyak ditemukan dan penelitian semakin banyak dilakukan. Mengapa semua ini seolah-olah tidak memili dampak yang benar-benar berarti dalam melakukan pencegahan berbagai penyakit?
Para ahli terus menerus disibukkan untuk mencari penawarnya atau obat yang tanpa disadari banyak meninggalkan efek samping dan merusak daya tahan tubuh manusia. Tanpa disadari pula, sebenarnya mereka banyak melupakan obat yang paling hebat yang diciptakan penciptanya, dan sudah ada pada tubuh manusia sejak manusia dibentuk dalam rahim ibunya. Yaitu “immune system”, sebuah sistem pertahanan tubuh yang super canggih. Mereka tidak menyadari jangankan nyamuk penyebab demam berdarah, virus HIV pun tidak akan dengan mudah masuk dan berkembang dalam tubuh yang sistem imunitasnya sangat baik.

Sejatinya, organisme penyebab penyakit seperti bakteri, virus, parasit dan jamur, sudah dideteksi ketika masuk ke dalam tubuh lalu dibunuh oleh sel-sel sistem imun. Dengan demikian gangguan penyakit dapat ditangkal dan dilawan. Sel-sel darah putih (leukosit) merupakan bagian utama dari sistem kekebalan tubuh. Mekanisme pertahanan tubuh manusia berlapis mulai dari bagian luar sampai bagian dalam tubuh. Namun karena daya tahan tubuh sudah lemah, maka dengan leluasa penyakit pun bertambah parah.

Perlu kita sadari bahwa kondisi daya tahan tubuh dapat mengalami naik-turun. Hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain oleh pola hidup seperti masukan gizi/pola makan, pola pikir, dan aktivitas sehari-hari. Apabila proporsi salah satu faktor tersebut tidak lagi seimbang pada tubuh, akan mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh. Perkembangan sistem kekebalan tubuh juga dipengaruhi faktor usia juga. Sistem kekebalan tubuh pada bayi dan balita masih lemah, kemudian mengalami perkembangan dengan bertambahnya usia, setelah itu mengalami penurunan kembali pada usia tua (di atas 50 tahun). Oleh karena itu, sebaiknya kita selalu menjaga kondisi tubuh dengan menjaga sistem metabolisme, stamina badan, dan kesegaran tubuh. Kami tawarkan obat herbal prima X enerG yang terbuat dari ramuan-ramuan herbal alami.

Manfaat dan Kegunaan:
Membantu memulihkan stamina, menyegarkan badan, melancarkan metabolisme tubuh.

Aturan Minum:
Pengobatan: 3 x 2.
Perawatan: 3 x 1.

Komposisi:
Pimpinella alpino, eurycoma longifolia, sterculia javanica, zingiberis officinale, gingseng.

Harga: Rp. 35.000
Isi: 80 kapsul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s