Kapsul Ekstrak “INSULO” (Diabetes)

Kapsul Insulo EkstraHarga: Rp. 70.000

POM TR 113323191

Diabetes Militus atau Kencing Manis merupakan penyakit yang sangat potensial menjadi pintu gerbang penyebab  barbagai penyakit mematikan. Tidak sedikit penduduk dunia terkena penyakit diabetes, entah karena faktor keturunan maupun pola makan yang tidak benar. Ironisnya lagi, diantara mereka harus merelakan sebagian anggota tubuhnya dipotong. Jangan sampai hal itu terjadi pada anda…!.

Kapsul herbal ekstrak INSULO EXTRA diracik dari  bahan-bahan tanaman obat pilihan antara lain: Jinten Hitam, Ciplukan,  Gamat, Temulawak, dan  Daun Sendok  yang bekerja secara konstruktif dan holistik (menyeluruh). Pengobatan Diabetes Militus tidak cukup hanya berorientasi pada penurunan kadar gula darah saja, namun yang tidak kalah pentingnya adalah merekostruktif  atau membangun kembali sel dan jaringan-jaringan organ yang rusak yang menjadi penyebab dan pemicu timbulnya diabetes militus, juga mencegah dan mengobati komplikasi yang ditimbulkannya. Berikut ini 5 jurus ampuh yang bekerja secara konstruktif dan holistik (menyeluruh) sebagai penakluk diabetes militus:

1. Menurunkan kadar gula darah yang tinggi ke keadaan normal. (jinten hitam)

2. Meningkatkan efektifitas insulin sehingga glukosa darah secara maksimal dapat diubah menjadi energi. (temulawak dan daun sendok)

3. Menstimulasi kelenjar pankreas dan memperbaiki fungsi sel beta lagerhans untuk memproduksi insulin secara normal. (ciplukan)

4. Pencegahan dan penyembuhan penyakit akibat komplikasi diabetes militus seperti: kerusakan mata (daun sendok, jinten hitam), ganguan dan kerusakan pada syaraf dan impotensi (daun sendok),  kerusakan dan luka-luka pada kulit (gamat, daun sendok dan jinten hitam), kelainan dan gangguan pada jantung (jinten hitam  dan gamat) dll.

5. Pengaturan pola hidup antara lain: olahraga teratur dan terukur. Pantangan: makanan manis (bergula), makanan banyak tepung (karbohidrat), makanan berlemak tinggi, kadar garam tinggi. Anjuran: sering minum juice: mengkudu, pare, tomat, wortel, apel, mentimun, bawang putih dan memperbanyak makanan yang kadar seratnya tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s