PUTRI LANGSING

putri-langsing“Putri Langsing” diramu dari herbal murni berdasarkan resep ahli herbal dan dibawah pengawasan apoteker sehingga menghasilkan ramuan yang mampu :
1. Melapisi mukosa usus untuk menghindari penyerapan lemak dari makanan.
2. Menghilangkan gelambir perut.
3. Menurunkan kadar kolesterol dan asam urat dalam darah.
4. Mampu menurunkan berat badan 1 s/d 3 kg dalam 1 minggu.
5. Mengecilkan perut buncit.
6. Bisa dikonsumsi Pria dan Wanita.

Untuk mendapat hasil yang optimal, dalam penggunaan “Putri Langsing” :
a. Mengatur pola makan sesuai kebutuhan.
b. Melakukan aktivitas fisik seperti olah raga.

Tips lebih lanjut bisa anda dapatkan dalam kemasan “Putri Langsing”.

Kegemukan atau Obesitas :
Obesitas/kegemukan adalah kondisi berat badan yang tidak normal karena terjadinya akumulasi dari jaringan adipose ekstra, apabila asupan energi tidak sebanding dengan yang dikeluarkan dan mengakibatkan penumpukan lemak dalam darah. Hal ini disamping mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri, juga akan memunculkan berbagai macam penyakit yang menyertainya, diantaranya penyakit tersebut :

Hipertensi, Diabetes mellitus, kolesterol, jantung dan merupakan faktor independen untuk jenis penyakit kanker tertentu, antara lain kanker payudara, kanker usus, kanker rahim.

Tiga hal penyebab kegemukan :
1. Makanan yang berlebihan
2. Aktivitas yang kurang
3. Faktor genetika (keturunan)
Kini dengan hadirnya “Putri Langsing”, Anda tidak perlu khawatir lagi..!!

TESTIMONI :

1. Ibu Santi Rahayu (Magelang)
“Setelah melahirkan anak yang kedua, berat badan naik 10 kg dari sebelum hamil dan perut menjadi besar seperti hamil 5 bulan. Setelah mencoba minum Kapsul Putri Langsing produksi CV. Bina Syifa Mandiri selama 1 bulan, berat badan turun 3 kg. Kemudian Ibu Santi melanjutkan mengkonsumsi Kapsul Putri Langsing secara rutin dan tidak lama kemudian berat badan menjadi ideal”.

2. Sdri. Agustina (Bantul)
“Saya mengalami Obesitas sejak umur 15 tahun. Sudah berusaha diet dan minum obat yang disarankan dokter namun tidak ada perubahan. Setiap bulannya, Berat Badan saya naik hampir 2 kg. Hingga waktu saya berusia 20 tahun, berat badan saya menjadi 112 kg. Saya sudah hampir putus asa, tetapi setelah saya mengkonsumsi Kapsul Putri Langsing CV. Bina Syifa Mandiri, berat badan saya semakin turun hingga akhirnya saya dapat terbebas dari Obesitas”.

3. Wahyu Astuti, 25 th.
“Sejak saya menggunakan KB pil, berat badan terus naik; rata-rata 5 kg sebulan. Saya coba minum kapsul Putri Langsing dengan dosis 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. Tiga hari pertama saya merasakan sering lapar, namun setelah hari ke empat gantian terasa kenyang dan malas makan. Alhamdulillah, dalam 2 pekan berat badan saya bisa turun sampai 3 kg”.

4. “Alhamdulillah saya cocok dengan herbal Putri Langsing. Saya sudah minum selama 1 minggu 2 kapsul 3x sehari dan reaksi yang saya rasakan sejauh ini baik cuma terkadang perut agak kurang nyaman rasanya, tapi nafsu makan berkurang, olahraga juga kuat, badan fit gak ada pusing2, jantung gak berdebar, beda dengan obat pelangsing pada umumnya. Alhamdulillah dalam sepekan ini berat saya turun 1,5 kg!” (Testimoni terbaru dr NTB)

5. “Salah seorang agen baru kami, Ibu Fadhilah menceritakan, setelah salah seorang pembelinya yang mengkonsumsi kapsul Putri Langsung turun 3 kg dalam sebulan, omzet Putri Langsingnya meroket luar biasa….”

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan, kolesterol tinggi dan menderita obesitas/kegemukan, Kapsul Putri Langsing telah siap memberikan solusi.

Setiap orang pastinya ingin punya berat badan ideal untuk menunjang penampilannya. Sayangnya gaya hidup modern membuat kebanyakan dari kita menjadi overweight (kelebihan berat badan) karena makan terlalu banyak, kurang olahraga, stress di kantor dan sebagainya. Berbagai cara untuk menurunkan berat badan, lengkap dengan diet ketat pun dilakukan untuk mengikis penumpukan kalori pada tubuh yang tidak diperlukan.

Putri Langsing memberikan solusi untuk menurunkan berat badan Anda dengan menggunakan bahan-bahan alami dan ingat, tanpa efek samping sering buang air besar. Kapsul Pelangsing efektif mencegah selulit, mengecilkan perut, menghilangkan gelambir perut pada pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainnya sehingga menjadikan Anda langsing.

Harga: Rp. 55.000

Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 093305841
Produsen/Merk: Mahkota Herbal

Banyak konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 2 pekan

Tinggalkan Balasan

