PROPOLIS MELIA

Melia Propolis

Melia Propolis

 

 

 

 

 

 

 

Harga Propolis Melia 6ml

Harga Katalog Rp. 100.000 / botol

Harga Herba Area
Beli 1 Botol = Rp. 80.000
Beli 2 Botol = @ Rp. 75.000
Beli 1 Pack (7 botol) = Rp. 385.000

DESKRIPSI PRODUK:

Propolis adalah damar lengket dari tubuh lebah madu (dikumpulkan dari kulit batang dan pucuk-pucuk muda tumbuh-tumbuhan). Bagi masyarakat lebah madu, propolis berguna untuk melindungi sarang dari kontaminasi virus, bakteri dan jamur. Suatu penelitian menyimpulkan bahwa berkat propolis sarang lebah madu menjadi tempat paling steril di dunia, bahkan lebih steril dari pada kamar bedah di rumah sakit modern sekalipun.

Penelitian kerjasama antara Institute of Microbiology, Institute of Organic Chemistry, dan Centre of Phytochemistry, Bulgarian Academy of Sciences tahun 1999 menyimpulkan bahwa propolis yang diuji dari berbagai belahan dunia memiliki khasiat yang serupa sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Propolis diduga dapat digunakan untuk mencegah dan membantu penyembuhan flu burung dan Demam Berdarah.

KHASIAT:

KEGUNAAN UTAMA UNTUK MANUSIA

  1. Detoksifikasi: Membuang Racun yang ada dalam tubuh manusia.
  2. Antibiotik Alami: Anti Virus, Anti Bkteri, Anti Jamur dan Anti Kuman tanpa ada efek samping. Lebih 85% berbagai macam penyakit timbul dari dalam tubuh, Propolis mampu Membantu Menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  3. Anti Oksidan: Penangkal Radikal Bebas penyebab Tumor dan Kanker
  4. Meningkatkan Imunitas: Meningkatkan sitem kekebalan tubuh sehingga mampu menangkal berbagai macam penyakit dan mempercepat penyembuhan.
  5. Nutrisi Tinggi: Propolis sangat baik sebagai Suplemen pelengkap dari pola makan yang kurang baik. Juga membantu perkembangan dan kecerdasan anak.

MANFAAT MELIA PROPOLIS

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan lainnya sebagai berikut:

  1. Propolis sebagai Antibiotik alami, Antiviral dan segaligus sebagai Antifungal alami tanpa efek samping
  2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Bakteri, misalnya: Thypus, Diare/Muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak, karena didalam lipatan Ketiak terdapat bakteri dan jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis menyembuhkan penyakit yang bebhubungan dengan Jamur, misalnya: Eksim, panu, keputihan, kurap, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai AntiRadang (Infeksi dan Luka), misalnya: radang tenggorokan, amandel, maag, luka luar, luka bakar, radang ginjal, sakit gigi dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai Anti Kanker dan Mutagenesis Sel, misalnya: Kanker, Tumor, Myom, Kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi sebagai Pembersih Pembuluh Darah dan Detoksifikasi pembuangan Racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, darah rendah, jantung, srtoke, diabetes mellitus dan sebagainya.
  8. Popolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus,ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  9. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.

KANDUNGAN:

  1. Bioflavonoids yang dapat memulihkan system kapilari, serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah, 1 tetes Propolis setara dengan 500 buah jeruk.
  2. Mineral kecuali Sulfur
  3. Protein (16 jenis Asam Amino)
  4. Vitamin-vitamin
  5. Minyak Esensial dan Nutrisi Penting lainnya

ATURAN PAKAI:

Penyembuhan Dalam :

Diminum : teteskan Propolis dengan ¼ gelas air putih, sangat baik dicampur dengan madu asli.

  • Untuk orang Sehat : 3-5 tetes (2-5 kali satu hari)
  • Untuk orang Sakit : 5-20 tetes (4-7 kali satu hari)

Penyembuhan Luar :

  • Oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang sakit atau luka. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lain tanpa efek samping.
  • Jerawat, panu, bisul, kurap, eksim gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya. Untuk kulit sensitif campur propolis 1-2 tetes dengan air 1-2 tetes, oleskan ketempat yang sakit.
  • Oleskan 1-2 tetes Propolis untuk : Penyakit Kelamin, Infeksi Telinga (congek), ambeien (wasir). Teteskan Propolis 1 tetes untuk : sakit gigi, katarak, sariawan, hidung pilek.
  • Untuk penderita STROKE yang sudah menahun minum Propolis 15-30 tetes dicampur air hangat ¼ gelas, 4 sampai 6 kali sehari.

PRODUKSI:

PT. Melia Sehat Sejahtera
POM: TI 054 616 861
Isi 1 Pack 7 Botol @ 6ml

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s