GOLD-G “JELLY SEA CUCUMBER”

gold-gApa itu Jelly Gamat Gold-G?

Jelly Gamat Gold-G atau dalam istilah asingnya bernama Gold-G Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. Gold-G memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.

Keunggulannya adalah Gold-G merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa Gold-G memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.

Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat Gold) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.

Terbuat Dari Apa Jelly Gamat Golg-G?

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah extraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.

Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat gold g adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.

Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.

Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.

Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat gold-g.

Sekarang tersedia jelly gamat gold-g dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.

Apa itu Tripang?

Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat Gold) yang dihasilkan.

Jelly Gamat Gold-G dapat membantu anda mendapatkan kondisi FIT TERBAIK dan sembuh dari penyakit secara alami dan lebih AMAN.

Jelly Gamat Gold-GSea Cucumber Jelly memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Jelly Gamat Gold-G berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

 

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus) 

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

luka-diabetesMenurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

 

 Kandungan Jelly Gamat Gold-G

 

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang spesies yang kaya akan kandungan berkhasiat yang tidak ada di spesies lain.

Teripang emas yang digunakan merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
 

Mengapa Kita Memerlukan Gold-G Sea Cucumber?


1. Tubuh kita mengalami penuaan yg dipengaruhi oleh faktor usia, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
  • Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
  • Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat:

  • Asam urat tinggi.
  • Darah tinggi.
  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
  • Meningkatnya kerja liver.

3. Gaya hidup dgn Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti diatas

 

Apakah Anda termasuk di antaranya?


Berdasarkan fakta dan kandungan Jelly Gamat Gold di atas, maka
Jelly Gamat Gold memberikan manfaat dan khasiat yang sangat penting bagi kesehatan. Tidak heran jika teripang disebut Keajaiban dari Dasar Samudera.

 

 Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G Untuk anda yang sedang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, ada baiknya jika anda memperhatikan bagaimana cara konsumsi jelly gamat gold g sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Tujuannya adalah supaya khasiat dari Jelly Gamat Gold G ini benar benar terserap dengan baik di dalam tubuh anda.

 

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G yang baik dan benar

  • Untuk menjaga kesehatan cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk terapi ringan-sedang , minumlah 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari
  • Untuk terapi Darah tinggi , Athritis , Asam urat minumlah 3 sendok makan 3-4x sehari
  • Untuk terapi Diabetes atau kencing manis , minumlah 4 sendok makan 3x sehari Jika Diabetes parah (dengan gula darah masih 250<mg/dl) Spirulina 3x 15 tablet + Gold-g 3x 10 sendok makan. dalam proses pengobatan Diabetes yg sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) harus ada tambahan suntikan insulin.
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Kanker minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan 1 hari)

 

Agar daya penyembuhan Jelly Gamat Gold G kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat dgn air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

 

Seperti itulah tata cara konsumsi Jelly gamat gold g yang baik dan benar, sehingga hasil yang akan anda dapatkan akan lebih optimal.

 

NB:Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia bahkan ibu hamil dan menyusui. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum Gold-G.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s