MAXQUAN “7 Kombinasi Buah Ajaib”

maxquan "7 kombinasi buah ajaib"

maxquan “7 kombinasi buah ajaib”

MAXQUAN merupakan minuman kesehatan yang pertama kali memadukan kehebatan aneka jenis super antioksidan dan ragam senyawa gizi lain dari 7 herbal asli Indonesia, yaitu :

  • maxquan-imagesKulit Manggis. Kulit manggis mengandung Xanthones, sejenis antioksidan yang memiliki daya gempur super dan memiliki nilai 20.000 ORAC, paling tinggi di banding buah-buahan lain. Xanthones juga disebut sebagai Super Antioksidan yang memiliki aksi dahsyat dalam menggelontor radikal bebas dan melenyapkan beragam penyakit.
  • Daun Sirsak dikenal juga sebagai antikanker generasi baru dan berfungsi sebagai kemoterapi alami tanpa efek samping yang mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker, termasuk membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi biasa.
  • Daun Sukun. Beberapa penelitian secara ilmiah membuktikan daun sukun ampuh menurunkan kekentalan darah dan kolesterol jahat, menghambat akumulasi lemak, mencegah gagal ginjal, serta berfungsi sebagai anti radang dan antikanker.
  • Bunga Rosella. Si Cantik mungil ini dipercaya dapat mengatasi hipertensi, batu ginjal, batuk, lemah syahwat, demam, gusi berdarah, kurang darah dan juga antikanker.
  • Buah Anggur. Menurut Dr Bernard Jensen, penulis buku laris Eating Right For Health, Vitality, and Longevity, menjelaskan bahwa rajin mengonsumsi anggur bisa membangkitkan gairah, menambah stamina dan vitalitas, menghilangkan rasa lelah, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penuaan dini dan mengurangi risiko terjadinya penyakit degeneratif.
  • Buah Naga. Merupakan salah satu buah yang kaya antioksidan dan sangat baik untuk memperbaiki sistem peredaran darah, menetralkan racun, anti kanker, menurunkan kolesterol dan lemak serta
  • Buah Apel. Buah yang satu ini tak perlu diragukan lagi khasiatnya. Selain kaya serat untuk apel juga kaya akan antioksidan, seperti apigenin, jenis antioksidan yang mampu meredakan gejala asma dan sejumlah gejala alergi. Atau quercetin, sejenis super antioksidan yang sudah terpercaya mampu menggelontor kolesterol jahat, menurunkan risiko stroke dan jantung koroner serta bersifat antikanker.
  • 1. Kulit Manggis
  • Dikenal sebagai ” The Queen Of Tropical Fruits”, Ratu Buah– buahan Tropik.
    Memiliki nilai antioksidan 20.000 ORAC dan mengandung 40 jenis xanthones dari 200 xanthones yang ada didunia dengan nilai. SUPER ANTIOKSIDAN
    Mencegah dan mengeliminir beragam penyakit seperti jantung, diabetes, TBC, asma, leukemia, lever tapi juga meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS
    Sebagai Antikanker. Bekerja dengan menghambat pertumbuhan dan sekaligus menghancurkan sel kanker
    Dokter Frederc Templeman yang menulis buku “A Doctor Challenge, A Mangosteen Solution” menyarankan bahwa mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, akan mendapatkan zat antioksidan lebih banyak dibandingkan suplemen manapun yang ditawarkan dalam obat-obatan.
  • 2. Daun Sirsak
  • Membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.
    Secara efektif membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.
    Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, mencegah rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
    Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan
  • 3. Daun Sukun
  • Di juluki sebagai“The Miracle Tree”, Si Pohon Ajaib, karena semua bagian pohonnya dapat dimanfaatkan.
    Memiliki efek sitoprotektif.
    Kandungan fenol, quercetin, dan champorol efektif efektif mengatasi kencing manis & hipertensi
    Penurun kolesterol & Menghambat Akumulasi Lemak
    Aman dan Tidak Bersifat Toksisitas
  • 4. Rosella Ungu
  • Si Cantik nan Mungil ini Tak perlu diragukan lagi kehebatannya.
    Kaya vitamin C & mengandung 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh.
    Secara tradisional, ekstrak kelopak rosela berkhasiat sebagai antibiotik, antihipertensi, aprodisiak (meningkatkan gairah seksual), penenang alami dan tonik penambah tenaga.
    mampu memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit degeneratif (akibat proses penuaan) seperti jantung koroner, kanker, diabetes melitus, dan katarak.
  • 5. Buah Naga
  • Buah naga adalah sumber antioksidan, mencegah radikal bebas dan melindungi dari kanker.
    Buah naga menetralkan zat-zat beracun seperti logam berat yang ada dalam tubuh.
    Buah Naga Mengandung Vitamin C dengan kadar yang tinggi.
    Buah naga mengandung Vitamin B2 yang membantu memperbaiki dan memulihkan nafsu makan.
    Vitamin B1 dalam buah naga membantu dalam meningkatkan produksi energi dan dalam metabolisme karbohidrat.
    Buah Naga secara teratur dan rutin dapat membantu menurunkan berat badan.
  • 6. Buah Apel
  • Periset Jepang menemukan bahwa zat antioksida apigenin yang sangat kaya dalam buah apel dapat meredakan gejala asma dan sejumlah gejala alergik.
    apel bisa mencegah anak mengembangkan penyakit asma dan baik untuk ibu hamil
    apel dapat mengambil mereduksi kadar kolesterol darah dan mencegah oksidasi LDL (”buruk”) kolesterol, proses kimia yang mengubah menjadi plak penyumbatan arteri.
    senyawa dalam apel mampu membunuh pertumbuhan sel kanker. Mulai dari kanker mulut, esofagus, usus besar, payudara, ovarium, prostat, dan lain-lain.
    Apel meningkatkan produksi asetilkolin, zat kimia yang anti lupa dan pikun.
  • 7. Buah Anggur
  • Anggur memiliki kekuatan assimilatory yang dapat meningkatkan kadar air dalam paru-paru.
    Anggur merah memiliki kandungan antibakterial dan antivirus yang kuat, sehingga dapat melindungi tubuh dari infeksi.
    anggur yang berwarna ungu membantu dalam mencegah kanker payudara.
    Anggur mengandung asam organik, gula, selulosa yang dikenal mengatasi keluhan sembelit atau susah buang air besar.
    anggur yang kaya akan zat besi dapat mengurangi kelelahan diimbangi dengan istirahat yang cukup.
    anggur bermanfaat mencegah pembekuan dan mengurangi risiko penyakit jantung.
    anggur murni tanpa campuran air di setiap pagi dapat menyembuhkan penyakit migrain atau sakit kepala sebelah.
    Anggur dapat membantu menyingkirkan asam pada ginjal.

Pernahkah anda merasa bahwa pada saat usia Anda beranjak lebih lanjut dan kondisi Anda akan tetap sebugar masa muda ? Tentu tidak akan demikian kenyataannya. Untuk itu menjaga pola kesehatan seperti menjaga pola makan, pola hidup sehat serta berolahraga secukupnya sangat diperlukan.
Tanaman Rosella memiliki manfaat yang sangat besar dalam menjaga kesehatan tubuh. Bunga yang berasal dari India dan Afrika ini mempunyai banyak kelebihan yaitu mengandung kalsium, vitamin C, D, B1, B2, Magnesium, Omega-3, beta-caroten, dan 18 asam amino essensial untuk tubuh, diantaranya lysine dan agrinine. Kandungan vitamin C yang ada pada bunga Rosella 3x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrus dan 10x lipat dari buah belimbing.
Hidup di era modern, menuntut setiap orang berpacu dengan waktu. Mobilitas tinggi setiap harinya sudah menjadi menu wajib, namun lambat laun dapat memicu ketidakseimbangan di dalam tubuh, salah satunya adalah penyakit jantung.

Gaya hidup konsumtif dengan mengonsumsi makanan rendah serat tanpa sayur atau buah menjadi penyebabnya. Faktor lain yang mempengaruhi termasuk minimnya kesadaran berolahraga, hingga merokok.

Marhazlina M, peneliti Department of Nutrition and Dietetics Faculty of Medicine and Health Sciences Universiti Putra Malaysia, menemukan fakta bahwa buah naga berdaging merah berpotensi membantu menurunkan kadar gula darah dan mencegah risiko penyakit jantung pada pasien diabetes.

Orang yang mengunyah lebih dari satu hari lebih, berisiko rendah menderita kanker, mulai dari kanker mulut, esofagus, usus besar, payudara, ovarium, prostat, dan lain-lain.

3 thoughts on “MAXQUAN “7 Kombinasi Buah Ajaib”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s