ALPHA-GEL COLLAGEN

alpha-gel-collagen

Alpha Gel Collagen adalah suplemen kesehatan yang mengandung 100% Collagen Tulang Sapi Murni tanpa campuran dan bahan kimia. Telah mendapatkan sertifikat HALAL Internasional dari LP-POM MUI (No. 07190007310509) dan DINKES BPOM RI (MD No. 263713001692)
Collagen (Kolagen) adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama organ tulang, kulit, rambut dan kuku pada manusia. Setiap sel di dalam tubuh manusia mengandung collagen. Ketika umur manusia mencapai 20 – 30 tahun, produksi Collagen (Kolagen) di dalam tubuh mulai menurun. Pada umur 60 tahun, produksi Collagen (Kolagen) menurun hingga 35%. Seiring penurunan produksi Collagen (Kolagen) , maka mulailah terjadi perubahan pada tubuh manusia, seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menjadi tipis dan kuku rapuh.
Alpha Gel Collagen adalah serbuk collagen hydrolisate atau lebih dikenal sebagai collagen saja. Tahukah Anda bahwa setiap sel di dalam tubuh Anda terbuat dari collagen? Anda dapat mengkonsumsi makanan 100% alami, bernutrisi tinggi, berlatih setiap hari, menggunakan krim kulit mahal dan perawatan kulit lainnya, tetapi jika makanan Anda tidak mengandung collagen, maka Anda tidak akan dapat mengisi kembali collagen di dalam tubuh yang terus berkurang setiap hari.
Alpha Gel Collagen. Fakta membuktikan bahwa mulai umur 20 sampai 30 tahun, produksi collagen di dalam tubuh menurun secara drastis. Seiring dengan berjalannya waktu, seseorang yang mencapai umur 60 tahun, produksi collagen menurun lebih dari 35%. Dengan menurunnya kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen, maka akan mulai terjadi kerusakan pada tubuh. Ini adalah jawaban kenapa kulit Anda kasar dan keriput, rambut menjadi tipis dan pudar, persendian kaku dan sakit, tulang dan kuku rapuh.
Tahukah Anda??
• Lebih dari 30% kandungan protein di dalam tubuh Anda adalah Collagen??
• Lebih dari 70% protein di jaringan ikat (connective tissue) adalah collagen? Jaringan ikat tersebut adalah penyusun utama organ kulit, tulang, rambut dan kuku.

Beberapa Fungsi dan Manfaat dari Alpha Gel Collagen (Kolagen) ialah:
• Nutrisi untuk Tulang Keropos (Osteoporosis); Tulang tidak hanya tersusun dari Kalsium saja, akan tetapi juga tersusun dari sel-sel yang membentuk jaringan kompleks yaitu Collagen (Kolagen). Mulai usia 35 tahun, tulang mengalami penurunan massa dan densitas. Hal ini disebabkan karena kadar Collagen (Kolagen) di dalam tubuh menurun. Bila hal ini terus berlanjut, maka tulang akan rapuh dan mudah patah. Dengan mengkonsumsi Collagen (Kolagen), tubuh dapat membuat sel-sel tulang baru sehingga tulang akan kuat kembali, insyaallaah.
• Menyembuhkan Sakit Persendian (Osteoarthritis); Collagen (Kolagen) merupakan bahan baku utama untuk cairan persendian. Jika Anda mengalami keluhan pada persendian, hal itu disebabkan cairan persendian telah habis, sehingga tulang berbenturan yang mengakibatkan rasa sakit. Dengan memberikan asupan Collagen (Kolagen), secara perlahan cairan sendi akan terisi kembali sehingga Anda terbebas dari Sakit Persendian, insyaallaah.
• Regenerasi Sel dan Anti Penuaan Dini (Anti Aging); Collagen (Kolagen) merupakan bahan baku utama untuk memproduksi sel-sel kulit. Pembentukan Collagen (Kolagen) secara alami akan menurun seiring bertambahnya usia. Konsumsi Nutrisi Collagen (Kolagen) secara teratur akan menghambat proses penuaan.
• Nutrisi Tulang dan Kulit Pasca Operasi
• Melembabkan dan menyehatkan kulit.
• Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
• Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
• Mengecilkan pori-pori wajah.
• Menormalkan kadar minyak pada wajah.
• Menghambat proses penuaan dini.
• Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
• Merangsang pertumbuhan rambut sehat sehingga rambut tidak kusam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s