Melia Biyang Spray

Melia-BiyangMelia Biyang merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ramuan alami yang sangat baik bagi kesehatan. Melia Biyang spray terbuat dari Kolostrum (susu awal sapi), Vitamin B komplek, Asam Amino dan Kalsium, yang berkhasiat untuk membantu regenerasi sel-sel tubuh manusia yang rusak untuk diperbaiki secara alami.

Seiring dengan bertambahnya usia manusia,Hormon Pertumbuhan Manusia atau Human Growth Hormon (HGH) manusia akan semakin menurun. Produksi Human Growth Hormon (HGH) pada usia 60 tahun hanya akan tersisa 25% dari produksinya ketika saat berumur 21 tahun. Selain bertambahnya usia, gaya hidup dan diet makanan yang tidak sehat serta lingkungan yang buruk juga berpengaruh mempercepat berkurangnya Human Growth Hormon (HGH), sehingga tubuh menjadi semakin peka terhadap berbagai macam penyakit.

Melia biyang bekerja untuk merangsang kelenjar pituitary (hipofisis) yang berada antara otak kecil dan otak besar manusia untuk menghasilkan Human Growth Hormon (HGH) lebih banyak dan optimal. Meningkatnya produksi Human Growth Hormon (HGH) akan membantu perbaikan sistem metabolisme tubuh dan regenerasi sel yang pada akhirnya akan membantu meningkatkan stamina, vitalitas dan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.

Cara Pemakaian
• Semprotkan ke bawah lidah malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangun tidur.
• Usia 21-40 tahun: 2 x 3 kali semprot
• Usia 40-60 tahun: 2 x 4 kali semprot
• Usia 60 tahun keatas: 2 x 5 kali semprot
• Atau bisa juga dipakai dengan menyemprotkan ke bagian luar tubuh yang sakit 3 sampai 10x semprot setiap saat dan saat mau istirahat tidur

Untuk pemesanan Silahkan hubungi : 0852 9110 9081 / 0856 4230 9924
Atau datang langsung ke alamat kami :
Jl. Bawean no.5 Sukoharjo (Barat Bank Jateng, masuk gang 50 m) Sukoharjo, Jawa Tengah 57512

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s